Cara Menghasilkan Uang Dari Internet untuk pemula di tahun 2020 ini - aceh-universe
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet untuk pemula di tahun 2020 ini

Seiring berkembangnya zaman , internet bukan hanya tempat mencari suatu informasi, anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari internet.

Disini saya akan menjelaskan bagaimana sih caranya mendapatkan penghasilan melalui internet, Penghasilan dari internet bisa anda dapatkan dengan sangat mudah, tapi anda harus konsisten jika ingin memiliki penghasilan yang besar.

Sebelum mencoba, anda harus menyiapkan beberapa hal wajib agar dapat mewujudkan keinginan anda dalam mendapatkan penghasilan diinternet.








1. Perangkat Pendukung

Bisa berupa smartphone atau komputer.

2. Koneksi Internet

Selain perangkat pendukung, anda juga harus menyiapkan koneksi internet.

3. Pemahaman

Anda harus paham betul tentang suatu usaha/bisnis yang akan anda kerjakan.

4. Akun Email

Akun email sangat penting, karena pada saat anda melakukan pendaftaran di suatu website pasti akan membutuhkan email.

5. Rekening Bank/Paypal

Pembayaran yang didapat diinternet biasanya dikirim melalu rekening Bank maupun Paypal,

Jadi anda harus menyiapkan keduanya agar memudahkan anda dalam menerima pembayaran.



Jika syarat diatas sudah terpenuhi, anda dapat mencoba beberapa cara mendapatkan penghasilan dari internet :

1. Blogging

Dalam mencarai penghasilan dari internet banyak orang-orang yang memanfaatkan blogging untuk meraup keuntungan, anda harus konsisten dan bekerja keras agar dapat bersaing dengan para blogger lainnya. Anda harus memahami ilmu SEO memang agak sulit, tapi jika anda dapat mempelajari dan menguasai SEO , anda dapat meraup keuntungan yang banyak.

2. Youtube

Di zaman sekarang Youtube bukanlah suatu kata yang asing, Perkembangan youtube di Negri kita pun terbilang sangat pesat. Anda hanya perlu membuat channel Youtube dan membuat konten video dan mengunggahnya.

Pastikan video anda berkualitas dan diminati banyak orang agar konten anda dapat memiliki jumlah like dan viewer yang banyak, sehingga peluang anda dalam mendapatkan pundi-pundi rupiah semakin terbuka lebar, dan jangan lupa mendaftarkan youtube anda ke google adsense, agar dimonetisasi

3. Jual Beli Online

Jual beli Online sangatlah mudah, anda hanya perlu menawarkan barang-barang yang ingin anda jual, banyak situs jual beli online yang dapat anda coba seperti (Olx, Tokopedia, bukalapak, dll)

Anda juga dapat mempromosikan barang-barang anda ke Sosial Media,

4. Jual Beli Domain

Anda dapat mencoba mencari nama domain yang tersedia yang berkemungkinan memiliki nama komersial, seperti domain lasvegas.com yang laku terjual senila 1.17Triliun. Anda dapat menjual domain di situs Sedo.com

5. Jual Foto

Anda bisa menjual foto di internet untuk mendapatkan uang, banyak situs-situs yang dapat anda coba untuk menawarkan hasil foto anda seperti : shutterstock.com ,RedBubble.com, istockphoto.com , fotolia.com ,dll


Sebenarnya masih banyak cara untuk medapatkan uang di internet seperti ikut survey, ikut shortlink ,menawarkan jasa dll. Tapi untuk sekarang hanya itu yang dapat saya sampaikan , kurang lebihnya saya minta maaf. Terimakasih telah berkunjung J

Post a Comment for "Cara Menghasilkan Uang Dari Internet untuk pemula di tahun 2020 ini "