inilah 3 Antivirus Terbaik 2020 | sangat cocok buat laptopmu - aceh-universe
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

inilah 3 Antivirus Terbaik 2020 | sangat cocok buat laptopmu

Suatu perangkat baik komputer/laptop maupun ponsel pintar membutuhkan antivirus untuk melindungi diri dari serangan Virus berbahaya seperti malware, Menjaga perangkat serta melindungi informasi-informasi pribadi saat online dibutuhkan Antivirus yang kuat.

Antivirus sendiri dibagi menjadi 2 yaitu gratis dan berbayar, nah pada kesempatan kali ini saya akn membagikan beberapa aplikasi/software antivirus yanggratis dan tentunya kuat dalam menjaga pertahanan komputer anda.



1.







Software antivirus Kaspersky Lab tidak pernah mengiklankan bahwa ia memiliki produk antivirus gratis, dan tidak memudahkan bagi pengguna untuk menemukan halaman download. Padahal ini merupakan salah satu produk antivirus gratis terbaik yang pernah saya gunakan bertahun-tahun. Kaspersky memiliki antarmuka yang friendly, mudah digunakan , antivirus ini terbilang sangat sangat ringan dan tidak memberikan dampak yang besar terhadap penggunaan komputer. Tapi pada versi gratis ini kaspersky hanya memberikan sedikit sekali fitur tambahan, tapi tak perlu khawatir akan keamanan yang diperoleh dalam menggunakan aplikasi ini, karena aplikasi ini merupakan antivirus terbaik.





2.





Tak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya, software ini tidak menawarkan banyak fitur didalamnya tetapi perlindungan keamanan dasar, dan perlindungan malware-nya sama baiknya dan  Pemindaian atau scanningnya lebih ringan pada sistem daripada menggunakan Kaspersky,



3.



Perlindungan malware menggunakan Avast Free Antivirus mungkin sedikit kalah dari Kaspersky dan Bitdefender, namun Avast Free Antivirus memiliki berbagai macam fitur ekstra untuk program antivirus gratis, termasuk pengelolaan  kata sandi, scanner jaringan dan perlindungan browser terbilang sangat ketat. Program ini juga sangat dapat disesuaikan dan menawarkan akses terbatas ke layanan VPN Avast. Namun, itu menyebabkan beban sistem yang sedikit lebih berat tapi menawarkan sitem perlindungan yang jauh lebih lengkap.



Sebenarnya masih ada banyak software antivirus yang bersifat gratis yang dapat teman-teman download , namun menurut saya ketiga software diatas merupakan software antivirus gratis terbaik saat ini

Post a Comment for "inilah 3 Antivirus Terbaik 2020 | sangat cocok buat laptopmu"